Selasa, 06 Maret 2012

Dealer Suzuki Terbaik Di Jakarta

| Selasa, 06 Maret 2012 | 0 komentar

Mungkin banyak yang bertanya, kenapa harus membeli mobil Suzuki harus melalui dealer resmi Suzuki Jakarta? Jawabannya mudah saja, karena kami merupakan anak perusahaan Indomobil Group serta dalam penjualan ada beberapa hal yang menjadi perhatian kami juga Bonus dan juga konsumen akan mendapatkan Suzuki Premiere Card. Dengan kartu tersebut, Konsumen dapat menggunakannya SEBAGAI KARTU LAYANAN DEREK GRATIS 24 JAM DAN JUGA SEBAGAI KARTU DISCOUNT UNTUK SERVICE DAN SPAREPART SELAMA 3TAHUN . HOTLINE SERVICE LAYANAN DEREK HP.0852 81 454545.


Tak hanya itu, membeli mobil melalui dealer resmi Suzuki khusus bagi mereka yang berdomisi di Jakarta juga merupakan kebanggaan tersendiri serta dijamin asli atau original dengan after salesnya yang bagus.PT. Buana Indomobil Trada menawarkan berbagai paket kredit yang diberikan oleh leasing, sehingga sangat memudahkan konsumen untuk memilih paket kredit yang sesuai dengan budget mereka masing-masing.

Dengan mengutamakan penjualan dan after sales yang bagus, maka kami dituntut profesional. Hal ini bisa dibuktikan dengan penarikan sales-sales berpengalaman yang dilakukan oleh perusahaan dimana kami bekerja sebagai salah satu dealer resmi Suzuki yang ada di Jakarta Selatan dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen yang berdomisili di area Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang ( PLAT -B).

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. Promo Mobil Suzuki . All rights reserved | http://kreditsuzukimobil.com/ is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com