Selasa, 06 Maret 2012

Harga Mobil Suzuki Relatif Stabil

| Selasa, 06 Maret 2012 | 0 komentar


http://www.jualmobilbarusuzuki.com/price-list/" target="_blank">Harga Mobil Suzuki yang ditawarkan oleh PT. Buana Indomobil Trada selaku dealer resmi Suzuki Jakarta, bisa dikatakan sangat stabil dari waktu ke waktu dalam artian tidak mengalami kenaikan yang signifikan untuk tiap-tiap unit Suzuki yang pasarkan.Meskipun paket kredit yang kami tawarkan sering berubah setiap bulan namun untuk harga OTR tidak berubah. TDP dan Angsuran atau Cicilan merupakan promo yang ditawarkan oleh pihak pembiayaan atau leasing, dan kami sebagai dealer mobil Suzuki hanya memberikan penawaran lanjutan kepada Bapak/Ibu.


Untuk mobil Suzuki, perlu Bapak/Ibu ketahui bahwa melakukan pembelian untuk unit yang baru benefitnya lebih besar daripada yang bekas, karena sudah ada asuransi, dan Harga mobil Suzuki baru yang ditawarkan juga tidak begitu jauh berbeda dengan mobil bekas. Sering kami iklan atau promo untuk membeli mobil baru, karena banyak sekali manfaat serta keuntungan yang didapat oleh Bapak/Ibu.

Harga mobil Suzuki tentu berbeda dengan wilayah lainnya, namun untuk area Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi atau layanan yang menggunakan PLAT - B, harga OTRnya sama. Kami sendiri sebagai salah satu dealer resmi Suzuki Jakarta hanya mengcover konsumen yang berada pada area diatas (PLAT -B).

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. Promo Mobil Suzuki . All rights reserved | http://kreditsuzukimobil.com/ is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com