Selasa, 06 Maret 2012

Harga Suzuki Ertiga Sudah Diumumkan

| Selasa, 06 Maret 2012 | 0 komentar



Saat ini http://www.jualmobilbarusuzuki.com/products/ertiga/" target="_blank">harga Suzuki Ertiga sudah diumumkan oleh Dealer Resmi Suzuki Jakarta yang mana harga OTR tersebut berlaku untuk area Jakarta, Depok, Tangerang serta Bekasi.Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, bahwa Ertiga yang akan hadir di Indonesia pada bulan April 2012 ada 3 varian yaitu GA, GL dan GX.

Untuk price list Ertiga, Bapak/Ibu bisa lihat di harga mobil Suzuki yang telah kami sertakan dengan mobil Suzuki lainnya yang dipasarkan oleh http://www.jualmobilbarusuzuki.com/suzuki-pondok-indah/" target="_blank">Suzuki Pondok Indah selaku dealer resmi Suzuki. Untuk Spesifikasi Suzuki Ertiga, semua varian akan menggunakan mesin K14 dengan kapasitas 1.4-liter, yang mana pada mesin jenis K-Series dapat menghasilkan daya 90 PS di 6.000 rpm dengan torsi puncak 130 Nm pada 4.000 rpm.

Saat ini untuk Indent Suzuki Ertiga bisa dilakukan, karena kami menerimanya dan bagi yang telah melakukan indent akan didahulukan ketika kendaraan MPV alternatifnya http://rieka-suzuki.blogspot.com/2011/11/perbedaan-dari-suzuki-apv-arena-glgx.html" target="_blank">Suzuki APV Arena ini sudah ready pada Showroom kami. Bapak/Ibu bisa menghubungi saya untuk proses Indentnya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. Promo Mobil Suzuki . All rights reserved | http://kreditsuzukimobil.com/ is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com