Rabu, 07 Maret 2012

Suzuki Splash

| Rabu, 07 Maret 2012 | 0 komentar

Beli Suzuki Splash bukanlah hal yang rumit ketika segalanya termasuk anggaran sudah tersedia dan telah diputuskan bersama oleh keluarga. Segalanya sangat-sangat mudah, karena anda tak perlu harus bersusah payah apalagi dengan keadaan kota Jakarta yang sangat macet ini untuk datang ke Dealer resmi Suzuki Jakarta sebagai dealer Suzuki terbaik dan terpercaya, melainkan cukup menghubungi sales atau marketing, maka kami akan datang untuk presentasi termasuk test drive dirumah Bapak Ibu.

Tak hanya itu, beli Suzuki Splash juga semakin mudah dengan diskon yang diberikan oleh pihak dealer serta paket kredit yang ditawarkan oleh pihak leasing yang bekerjasama dengan kami. Suzuk Splash  sendiri merupakan salah satu produk MPV atau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan City car dan sejauh ini masih menggunakan transmisi manual, namun irit dan mempunyai performa yang bagus seperti pada hasil test drive Suzuki Splash yang dilakukan oleh salah satu konsumen kami.



Di Jakarta sendiri banyak kita jumpai Suzuki Splash wara-wiri kesana kemari dan memang mobil ini merupakan solusi transportasi mengingat jalanan kota Jakarta yang padat, sehingga orang banyak memutuskan untuk beli Suzuki Splash, ketimbang mobil City car lainnya, karena harganya yang tidak begitu mahal dan sekali lagi mesinnya sangat stabil.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2012. Promo Mobil Suzuki . All rights reserved | http://kreditsuzukimobil.com/ is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com